Sabtu, 10 September 2022

Pemkab Kerinci dan STIE SAK Teken MoU

Pemkab Kerinci dan STIE SAK Teken MoU

KERINCI, TIGASISI.NET - Bupati Kerinci Dr.H.Adirozal, M.Si hadiri Penandatanganan MoU Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci dengan Perguruan Tinggi STIE-SAK Dalam Rangka Melaksanakan Kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Upaya Penguatan Program Merdeka belajar kampus merdeka (MBKM) STIE Sakti Alam Kerinci. 

 Pengenalan Program Studi dan Program Pendidikan (PPSPP) STIE Sakti Alam Kerinci Pemateri tentang "KEPEMIMPINAN". yang bertempat di Juanda Sport Center Desa Pelayang Raya Kota Sungai Penuh, Sabtu 10/09/2022. Kerinci - Bupati Kerinci Dr.H.Adirozal, M.Si disambut Oleh Ketua STIE SAK Gampo Haryono SE.MM, Ketua Yayasan STIE-SAK dan Ketua STIA-NUSA Berserta Akademik STIE sekaligus kegiatan pengenalan program studi bagi mahasiswa baru. 

 "Sebagai seorang mahasiswa, kalian harus memiliki mental seorang pemimpin yang memegang teguh nilai-nilai kejujuran dan pantang menyerah. Apa lagi saya saat ini berada di hadapan para mahasiswa Baru STIE - SAK, yang kelak bakal menjadi seorang Pemimpin dan lain sebagainya." katanya,

 Bupati Tatap lah ke depan, nasib penegakan dan keadilan ada di tangan kalian. Sehingga saat momen ini, saya menitipkan pesan kepada para mahasiswa baru, jagalah idealisme kalian, tanggung jawab moral sebagai seorang mahasiswa, calon pemimpin bangsa ini. "Ilmu yang kalian dapatkan menjadi amanah yang besar tanggung jawabnya. Saya ucapkan selamat menempuh pendidikan untuk kalian semua, semoga lancar dan sukses" ungkap Bupati. Setelah memberi materi kepimpinan mahasiswa baru Bupati Kerinci Dr.H.Adirozal, M.Si Lansung menandatangani Draft MoU Pemda Kerinci dengan STIE-SAK Gampo Haryono SE.MM. 

  REPORTER: YUDI

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved