Senin, 09 Januari 2023

Hendak Berangkat Magang, Siswa SMKN 1 Batanghari Tewas Ditabrak Mobil Tangki

Hendak Berangkat Magang, Siswa SMKN 1 Batanghari Tewas Ditabrak Mobil Tangki






BATANGHARI, TIGASISI.NET - Kecelakaan tragis terjadi di Ruas Jalan Lintas Jambi-Muarabungo, tepatnya depan SPBU Abdul Fattah KM 5 Muaratembesi, Senin (09/01/23).

Akibat insiden ini, siswa SMKN 1 Batanghari bernama Agung (17) yang beralamat di Kelurahan Sridadi, Kecamatan Muarabulian tewas di lokasi kejadian.

Agung yang dibonceng orang tuanya menggunakan Honda  Revo dengan nomor polisi BH 4510 VO diketahui hendak berangkat magang di salah satu bank di Muaratembesi.

Namun naas, diperjalanan Agung ditabrak mobil tangki Jenis Mercedes Bens BM 8392 AU bermuatan CPO, hingga menyebabkan ia tewas di tempat.

"Kejadiannya di Depan Pom Bensin Tembesi, sekitar jam 7 pagi," jelas keluarga korban bernama  Riza.

"Saat ini Almarhum sudah dikuburkan," sambungnya.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Batanghari, AKP Sudiharsono membenarkan peristiwa ini. Ia menyebutkan saat ini anggotanya sudah turun kelokasi kejadian.

"Ya benar ada kecelakaan, TKP-nya di Tembesi, untuk anggota masih olah TKP," ujar Sudiharsono saat dimintai keterangan.

Untuk kronologis kejadian, Sudiharsono menjelaskan Mobil Tangki dan Honda Revo melaju dari arah yang bersamaan.

Saat itu motor yang dinaiki Agung melewati bahu jalan tiba-tiba naik ke badan jalan, lalu tertabrak oleh mobil tangki yang melintas.

"Saat itu mobil Mercedes Bens ingin berbelok ke arah sarolangun, sehingga menyenggol Honda Revo yang menyebabkan pengemudi terjatuh dan mengalami luka ringan, sedangkan penumpang meninggal dunia," papar Kasat Lantas.


Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved