Kamis, 19 Januari 2023

Truk Batu Bara Dipasang Stiker, Ivan Wirata Kasih Respon Positif

Truk Batu Bara Dipasang Stiker, Ivan Wirata Kasih Respon Positif


JAMBI, TIGASISI.NET - Anggota DPRD Provinsi Jambi Fraksi Golkar, Ivan Wirata merespon positif upaya Dinas Perhubungan Provinsi Jambi memasang stiker pada angkutan batu bara.

 Kata Ivan, hal tersebut merupakan langkah awal untuk mencari solusi kemacetan angkutan Batubara yang selama ini terjadi.

Dengan pemasangan stiker ini kata ivan,   seluruh angkutan batu bara yang beroperasi mulai dari aktivitas operasional dari mulut tambang hingga ke pelabuhan bisa didata. 

"Jika ada yang mencoba menggandakan ini artinya ada pihak yang tidak berniat atasi masalah ini. Padahal ini adalah komitmen bersama pihak aparat dan pihak terkait harus mufakat demi kepentingan bersama dan ini harus kita dukung,”ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Ivan Wirata bahwa dengan diterapkan pemasangan stiker ini pada semua angkutan Batubara, maka diyakini oleh Ivan Wirata ini mampu mengurangi kemacetan angkutan Batubara jelang nantinya jalan khusus batu bara diselesaikan.

“Stiker ini adalah tanda bagi kendaraan yang dibolehkan atau yang tidak seperti jadwal keberangkatan nya juga sudah diatur. Kita juga minta peran aktif masyarakat untuk sama-sama mengawasi hal ini,” pungkasnya.

Pewarta: Uul

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved