Kamis, 19 Januari 2023

Dua Proyek Multiyears Jalan di Tempat, DPR Minta PUPR Responsif

Dua Proyek Multiyears Jalan di Tempat, DPR Minta PUPR Responsif


JAMBI, TIGASISI.NET - Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi, Juwanda, meminta Dinas PUPR Provinsi Jambi segera merealisasikan dua proyek tahun jamak (multiyears) yang digagas oleh Gubernur Jambi.

 Dua proyek dimaksud yakni gedung islamic center dan stadion sepakbola, yang merupakan janji politik Gubernur Jambi Al Haris.

“Harapan kita itu untuk dilaksanakan karena itukan program yang sudah di anggarkan karena pada akhirnya itu kan jadi silpa kalau tidak di laksanakan, terus ini kan janji politik pak gubernur kepada masyarakat, maka sesegera di mungkin di laksanakan, kalau kemarin ada masalah tender ya lakukan lagi selagi tidak menyalahi aturan,” kata Juwanda.


“Terkait dengan stadion,  sudah kami tanyakan dan disampaikan ke Dinas PUPR, informasinya  akan  tender ulang karena tender sebelumnya gagal, ada dasarnya ya kita minta lanjutkan tender ulang selagi itu memang di perbolehkan dan tidak melanggar aturan,” imbuhnya.

Lanjut Juwanda, terkait  pembangunan islamic center pihaknya juga meminta kejelasan soal pembebasan lahan.

Islamic center itu tahun ini akan di bangun, di sana itu ada persoalan terkait dengan lahan itu apakah lahan dinas pariwisata atau pertanian,”ucapnya.



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved