Sabtu, 12 Maret 2022

PS Pers-LSM Kerinci-Sungai Penuh Juara Sepakbola Trofeo Jambi 2022

PS Pers-LSM Kerinci-Sungai Penuh Juara Sepakbola Trofeo Jambi 2022




JAMBI, TIGASISI.NET  -  PS Pers-LSM Kerinci-Sungai Penuh berhasil juara dalam ajang Sepakbola Trofeo Jambi 2022 di Stadion KONI Tri Lomba Juang, Jambi, Sabtu (04/3/2022). 

Dalam ajang Sepakbola Trofeo Jambi 2022 mempertemukan tiga kesebelasan. Yakni PS Pers-LSM Kerinci-Sungai Penuh, PS Siginjai Old Star dan PS Sakti Alam Kerinci (SAK) FC Jambi. 

Pada pertandingan pertama Trofeo 2022, PS Pers-LSM LSM Kerinci Sungai Penuh tampil gemilang dengan serangan demi serangan terus dilancarkan, umpan berbahaya pun terus datang lewat duet terbaik lini tengah PS Pers Pahdi dengan Pirma Satria. Hingga mengalahkan PS Siginjai Old Star Jambi dengan skor telak 2-0. Lewat gol yang dicetak striker PS Pers Adam dan Gelandang Serang PS Pers Pirma Satria. PS Pers- LSM Kerinci Sungai Penuh yang datang langsung dari Kerinci pun meraih poin 3. 

Kemudian pada pertandingan kedua mempertemukan PS Siginjai melawan PS Sakti Alam Kerinci (SAK) FC Jambi. PS Siginjai unggul 2-0. Lalu di partai final alias penentuan kemenangan dan juaranya PS Pers-LSM Kerinci Sungai Penuh ditentukan setelah bermain melawan PS Sakti Alam Kerinci (SAK) FC Jambi yang diisi pemain andalan Kerinci dan Sungai Penuh yang ada di Jambi. Karena sudah kalah 2-0 lebih dulu sehingga PS Pers-LSM Kerinci menang selisih gol dengan PS Sakti Alam Kerinci (SAK) FC Jambi. Akhirnya PS Pers juara pada pertandingan Trofeo Jambi 2022.

Manager PS Pers-LSM Kerinci Sungai Penuh Zaman Efendi mengapresiasi penampilan pemain PS Pers yang mampu bermain baik dan kompak. Zarman mengatakan permainan PS Pers ada peningkatan dibanding sebelumnya. Kepada kedua kesebelasan PS Siginjai dan PS SAK, menurutnya juga tampil apik, namun dewi fortuna berpihak pada PS Pers-LSM Kerinci Sungai Penuh. 

"Pertandingan hari ada peningkatan. Kota bersyukur mampu menjuarai sep ka bola Trofeo Jambi 2022 ini, kepada pemain saya sangat mengapresiasi perjuangannya, " ujarnya

Ke depan PS Pers dan LSM Kerinci akan terus berkompetisi baik dalam lagu persahabatan maupun turnamen lainnya. Bahkan manager Zarman menargetkan PS Pers bisa bermain di Stadion Jakabaring Palembang nantinya.

Berikut susunan pemain PS Pers-LSM Kerinci Sungai Penuh. 
1. Jon Afriza(Kapten) 
2. Kusnadi
3. Ikhwan Diaspora
4. Pahdi
5. Hendri Dede
6. Adam
7. Faizarman
8. Pirma Satria
9. Eko
10. Jul
11 Adri
12. Faizal
13. Deliman
14.Himawan
15. Jon


Manager:  Zarman Efendi
Official: 
Ari
Zoni
Matbur

Reporter: Yudi




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved