Kamis, 03 Februari 2022

Tempati Kantor Baru, Bupati Kerinci Baca Doa Bersama

Tempati Kantor Baru, Bupati Kerinci Baca Doa Bersama




KERINCI, TIGASISI.NET - Pemerintah Kabupaten Kerinci, mengelar acara syukuran dalam rangkan menempati kantor baru di Bukit Tengah, Kecamatan Siulak Mukai, Kabupaten Kerinci, Kamis (3/02/2022)

Hadir Bupati Kerinci, Adirozal, Sekda Zainal Efendi, mantan Bupati Kerinci, Murasman, unsur forkopimda, pimpinan DPRD Kerinci, kepala OPD, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dilingkup Pemkab Kerinci, Kades Se-kabupaten Kerinci dan tamu undangan lainya.

Bupati Kerinci, Adirozal mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir mengikuti acara ini.

"Kantor ini menjadi pusat pelayanan masyarakat Kerinci yang baru," kata Bupati Kerinci, Adirozal dihadapan tamu undangan yang hadir.

Orang nomor satu di kabupaten Kerinci ini juga menyampaikan bahwa masih ada 8 Dinas yang kantornya masih menyewa.

"Mudah-mudahan secara bertahap kita akan membangun kantor yang baru dan bisa digunakan dinas yang ngontrak diluar sana," sebutnya.

Bupati Kerinci dua periode ini menyebutkan untuk virus Covid-19 masih melanda negeri ini, ia meminta kepada ASN di lingkup pemkab Kerinci dan masyarakat untuk tetap mematuhi prokes covid19.

"Kabupaten Kerinci merupakan salah satu daerah di provinsi jambi yang masih status zona hijau, mari kita tetap menjaga zona ini," pungkasnya.

Reporter: Yudi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved