Jumat, 21 Januari 2022

Punya Kharisma, Fadli Sudria Layak Diperhitungkan di Pilkada Kerinci 2024

Punya Kharisma, Fadli Sudria Layak Diperhitungkan di Pilkada Kerinci 2024



KERINCI, TIGASISI.NET - Pilkada 2024 masih hitungan tahun. Namun riak-riak politik jelang pesta demokrasi itu mulai terasa di Bumi Sakti Alam Kerinci.

Salah satu nama yang mulai muncul dalam percaturan pilkada Kerinci dalah Fadli Sudria, ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi Jambi.

Meski belum menyampaikan pernyataan resmi untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Kerinci 2024 mendatang, sepak terjang anggota Ketua Paguyuban SMA Titian Teras ini mencuri perhatian banyak pihak.

"Selaku masyarakat Kerinci merasa bangga kepada salah satu anggota DPRD Dapil Kerinci-Sungai Penuh Fadli Sudria yang sangat pro terhadap kepentingan rakyat,"ujar Samsu Arifin mantan pimpinan DPRD Kabupaten Kerinci kepada TIGASISI.NET, Kamis, (18/01/2022).

Samsu Arifin berpendapat, kedekatan emosional Fadli Sudria dengan Gubernur Jambi Al Haris merupakan modal awal untuk melangkah ke Pilkada Kerinci 2024.

"Selaku masyarakat Tigo Luhah Tanah Sekudung Siulak kami merasa bangga terhadap Fadli Sudria, semoga hubungan emosional beliau dengan Gubernur Jambi dapat memberikan konstribusi positif untuk pembangunan daerah,"terang Samsu Arifin.
Tidak hanya itu, "kemesraan" Fadli Sudria saat mendampingi Kunjungan kerja Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto ke Kabupaten Kerinci beberapa waktu lalu disebut-sebut sebagai momen langka dalam dinamika politik di Kerinci dan Kota Sungaipenuh.

"Setahu saya belum pernah ada sebelumnya Ketua DPRD Provinsi Jambi datang kesini, dan Alhamdulillah Fadli Sudria memiliki peran penting dalam kunjungan Ketua DPRD Provinsi Jambi ke Bumi Sakti Alam Kerinci," tukasnya.

Dikatakannya lagi bahwa, kepercayaan publik terhadap kinerja Fadli di DPRD Provinsi Jambi membawa pengaruh yang signifikan.

"Hadirnya Fadli di DPRD Provinsi membawa warna baru untuk kita. Lihat saja ketika menyuarakan aspirasi rakyat di DPRD Provinsi insya Allah atas izin Allah SWT kita disegani oleh sejumlah elit politik di Jambi ia sangat unik tapi ia juga menarik," imbuhnya lagi.

Menariknya lagi kata Samsu Arifin, Fadli Suria punya kharisma sebagai seorang pemimpin.

"Dia sosok yang terbuka dan pandai bergaul, ketika berbicara ia tegas dan keras tapi menariknya hatinya Hello Kitty," ungkapnya sembari tertawa kecil.

Untuk itu ia berpesan kepada semua lapisan masyarakat untuk terus memberikan dukungan maupun do'a agar Fadli diberikan kesehatan dan kekuatan dalam memperjuangkan rakyat Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh.

"Saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat memberikan do'a dan dukungan kepada legislator kita dalam memperjuangkan pembagunan yang ada di Provinsi Jambi sehingga membawa manfaat bagi kita bersama demi mensejahterakan rakyat,"tutupnya.

Reporter: Yudi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved