Senin, 17 Januari 2022

DPC PDRI Sungaipenuh Resmi Dilantik

DPC PDRI Sungaipenuh Resmi Dilantik




SUNGAIPENUH, TIGASISI.NET – Nyonya Emizola, hari ini, Senin (17/01/2022) resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Kota Sungaipenuh.

Emizola dilantik langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Provinsi Jambi, Arniwati, di Hotel Grand Kerinci.

Acara tersebut dihadiri Ketua DPRD Kota Sungaipenuh Fajran, serta sejumlah Anggota DPRD Kota Sungaipenuh dari Fraksi Partai Demokrat.

Ketua DPD PDRI Provinsi Jambi, Arniwati dalam arahannya menyampaikan, Ketua PDRI Kota Sungaipenuh harus mendorong keterlibatan kaum perempuan dalam Pemilu 2024 mendatang .


“Dengan adanya PDRI di Kota Sungaipenuh, perempuan dari Demokrat bisa duduk di kursi legislatif, dan persiapan untuk menuju 2024 kami mulai dari sekarang mulailah terjun ke masyarakat, sesuai dengan visi dan misi Demokrat berkoalisi dengan rakyat,” kata Arniwati.


Usai dilantik, Ketua PDRI Kota Sungaipenuh, Emizola menyampaikan komitmennya terkait partisipasi perempuan di Pemilu 2024 mendatang.


“Saat ini, di legislatif Kota Sungaipenuh belum ada perempuan, kami akan mendorong Partai Demokrat melalui PDRI Kota Sungaipenuh, untuk 2024 akan menyiapkan kader terbaik,” bebernya.

Sekretaris DPC Demokrat Sungaipenuh Hutri Randa, mengajak DPC PDRI bersinergi dalam menyongsong pemilu 2024, dengan harapan partai demokrat dapat kembali menjadi pemenang pemilu di Kota Sungaipenuh.

Reporter: Yudi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved