Sabtu, 10 Juli 2021

Sambangi Batanghari, Al Haris Tawarkan Bantuan Pemulihan Ekonomi

Sambangi Batanghari, Al Haris Tawarkan Bantuan Pemulihan Ekonomi




BATANGHARI, TIGASISI.NET - Gubernur Jambi Al Haris meminta Pemerintah Kabupaten Batanghari segera mengajukan bantuan ke Pemerintah Provinsi Jambi, guna pemulihan ekonomi masyarakat terdampak Covid-19.

"Kami dari Provinsi nanti akan menyiapkan BLT dan silahkan Pemkab Batanghari mengajukan bantuan itu, yang mungkin karena Covid ini ada masyarakat yang terdampak perekonomiannya," ungkap Al Haris saat kunker ke Batanghari, Sabtu (10/07/21).


Tak hanya bantuan, Al Haris turut mengakomodir pelaku ekonomi di Batanghari khususnya mereka yang terjun di sektor pertanian.

"Tapi Saya minta, saat Kami memberi bantuan berupa sembako, Kami minta berasnya harus beras lokal. Nanti Kami beli beras dari Batanghari, Karena Kita tahu sawah banyak di Batanghari," tutur Haris.

Haris menambahkan, tujuan diberikan bantuan dari produk lokal ini agar aktivitas perekonomian masyarakat setempat tetap berjalan.

"Nanti kita beli berasnya dari masyarakat, jadi masyarakat yang punya sawah juga dapat membeli kebutuhan yang lainnya," imbuh Al Haris.

Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved