Rabu, 16 Juni 2021

Lantik 145 Pejabat, Sekda: Jangan Gengsi Bertanya

Lantik 145 Pejabat, Sekda: Jangan Gengsi Bertanya




BATANGHARI,TIGASISI.NET - Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari Muhammad Azan melantik 145 pejabat eselon III dan IV di Rumah Dinas Bupati Batanghari, Senin (14/06/2021).

Muhammad Azan dalam sambutannya menyinggung etika bawahan ke atasan yang tak perlu gengsi bertanya.

"Jangan gengsi, jangan jual mahal bertanyo ke atasan. Misalnyo awak ko Sarjana, awak ko S sekian, atasan awak ko cuma S1," Kata Azan dengan logat daerah.

Azan menekankan perlunya koordinasi antar semua pegawai secara berjenjang.

"Dakdo istilah kito dakdo tau, kito awalnyo samo-samo dak tau, yang penting nak belajar. Yang dak tau ditanyo ke yang tau, ke kawan sebelah ataupun atasan," tegas Azan.

Azan menambahkan, semua pejabat adalah pelayan masyarakat. Karena itu, dirinya meminta agar semua pejabat di daerah dapat mempermudah masyarakat dalam mengurus persoalan yang ada.

"Kito ni namo be pejabat, lebih pas nyo pelayan. Gawe kito melayani masyarakat. Jadi tolong jangan mempersulit tapi kito permudah agar gawe nyo cepat selesai," imbuh mantan Kepala Bakeuda ini.

Sekretaris Daerah Muhammad Azan mengharapkan, Pegawai yang dilantik ini agar dapat "bersinergi" sesuai dengan moto Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief.

Reporter: Juniko
Editir: Ahmad

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved