Senin, 17 Agustus 2020

Syahirsah Hadiri Rapat Paripurna DPRD Batang Hari dalam rangka Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Syahirsah Hadiri Rapat  Paripurna DPRD Batang Hari dalam rangka Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI


Tigasisi.net, Muarabulian - Bupati Batang Hari, Ir.H.Syahirsah,Sy menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batang Hari dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia pada Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 Tahun 2020. Rapat ini digelar pada hari Jumat,(14/08) pagi yang dilaksanakan di gedung DPRD Batanghari.


Adapun Rapat dipimpin langsung oleh ketua DPRD Batanghari Anita Yasmin,SE Turut Hadir dalam rapat ini Wakil ketua DPRD Yuninnta Asmara,SH, Para Anggota DPRD Batang Hari, Pj.Sekda Batang Hari, Ir.H.R.M.Mulawarmansyah,M.Si, Para Forkopimda, Para Kepala OPD, Para Camat dan Para Tamu Undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Anita Yasmin mengatakan sesuai dengan surat Mensesneg Nomor : B-422/F.sesneg/F/TU.00.04/07/2020 tanggal 6 Juli 2020 perihal Pedoman Hari Kemerdekaan RI ke 75 tahun 2020, bahwa pada hari ini ada dua agenda rapat paripurna yang dilaksanakan yaitu:


Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI tentang Hari Kemerdekaan RI ke 75 tahun 2020.

Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI tentang keterangan pemerintah atas rancangan Undang-Undang tentang APBN tahun anggaran 2021 beserta nota keuangan dan dokumen pendukungnya pada rapat paripurna pembukaan masa persidangan pertama tahun 2020/2021.


“Sehubungan dengan rapat paripurna DPRD, kita akan tetap mengikuti protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) yang melanda negeri kita tercinta ini. Kita memaknai bahwa kemerdekaan tidak hanya membebaskan kita dari keterlibatan, namun juga mendorong kita bekerja lebih keras lagi, dan kemerdekaan ini tidak hanya peristiwa istimewa yang kita rayakan setiap tahunnya namun juga membuat kita bersatu dalam menghadapi masalah-masalah yang tengah dihadapi untuk Indonesia maju,” harap Ketua DPRD.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved