' HUT Kota Sungaipenuh, Wako Ahmadi Sampaikan Apresiasi untuk Masyarakat - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Rabu, 09 November 2022

HUT Kota Sungaipenuh, Wako Ahmadi Sampaikan Apresiasi untuk Masyarakat

HUT Kota Sungaipenuh, Wako Ahmadi Sampaikan Apresiasi untuk Masyarakat


SUNGAIPENUH, TIGASISI.NET - Pemerintah Kota Sungaipenuh peringati Hari Jadi Kota Sungaipenuh Ke 14 tahun 2022. Hari Ulang Tahun Kota Sungai Penuh digelar pada Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD), Selasa (8/11) di Aula Kantor DPRD setempat. 

Hadir pada kesempatan tersebut, Gubernur Jambi, Al Haris, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto dan Anggota, Para Bupati/Walikota Se-Provinsi Jambi dan Kepala Daerah tetangga tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya. 

Walikota Ahmadi menyampaikan, Peringatan HUT ke 14 Kota Sungai Penuh berlangsung dalam suasana semarak berbalut nuansa islami, karena dihelat bersamaan perhelatan pelaksanaan MTQ yang baru saja selesai.

"Atas nama pemerintah daerah, menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak, panitia pelaksana dan masyarakat atas segala bentuk sumbangsih dan kontribusi dalam mensukseskan pelaksanaan MTQ ke 51 yang berlangsung dengan aman, meriah, khidmat dan sukses," ungkapnya Wako Ahmadi. 

Tak luput Wako Ahmadi,  menyampaikan, Terima kasih dan apresiasi Setinggi-tingginya kepada semua pihak, baik Anggota Dewan, Aparatur Pemerintahan, Tokoh masyarakat, Alim ulama dan cendikiawan serta seluruh elemen masyarakat yang mendorong terbangunnya suasana kondusif. Karena suasana aman, tentram, damai dan demokratis, kita dapat melaksanakan pembangunan daerah kita sebaik-baiknya. 

Sementara itu, Gubernur Jambi Al Haris, mengatakan, Kota Sungai Penuh sudah berusia 14 tahun, dengan segala proses didalamnya, dan dengan seluruh tantangan yang dihadapi serta potensi yang dimiliki, usia 14 ini patut kita syukuri, karena selain ikhtiar yang kita lakukan, tentu dengan pertolongan Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa. 

"Momentum peringatan Hut Kota Sungai Penuh bukan sebatas seremoni, tetapi harus dimaknai sebagai evaluasi, mengevaluasi pembangunan yang telah dilaksanakan, untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan, sedangkan hal-hal baik dipertahankan dan di tingkatkan," ucap Gubernur. 

Pewarta: Yudi
Dok: Diakominfo Sungaipenuh


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved