Rabu, 05 April 2023

Pemkot Sungai Penuh Gelar Pawai Ta'ruf menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444

Pemkot Sungai Penuh Gelar Pawai Ta'ruf menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444

SUNGAIPENUH, TIGASISI.NET -  Pemerintah Kota Sungai Penuh mengadakan Pawai Taruf dalam rangka menyambut datang bulan suci Ramadhan 1444 H/Tahun 2023 M, Selasa (21/3). 

Kegiatan Pawai Taruf digagas oleh Dinas Pendidikan Kota Sungai Penuh diikuti Ketua TP PKK, Herlina Ahmadi, Para SKPD, Kemenag Kota Sungai, MUI, para Majlis Guru se Kota Sungai Penuh. 

Wako Ahmadi dalam sambutannya mengatakan, sebagai bentuk kegembiraan menyambut bulan suci ramadhan, yang menjadikan awal mempersiapkan diri dalam memasuki bulan suci ramadhan, dengan harapan kita bersama momen ramadhan ini dapat dijadikan sarana meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT.

Pelaksanaan pawai Ta'ruf hari ini, merupakan ruang bagi kita untuk mengajak seluruh masyarakat Kota Sungai Penuh untuk menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan. 

Pada kesempatan tersebut, Wako Ahmadi mengajak kaum muslim, melalui momentum menyambut bulan suci Ramadhan ini kita jalin rasa persatuan dan kesatuan serta mempererat tali silaturahmi sesama kita. 

Selanjutnya Wali Ahmadi bersama Ketua TP PKK, Herlina Ahmadi melepas peserta pawai Ta'ruf yang diikuti seluruh Siswa/Siswi dalam Kota Sungai Penuh. 

Pewarta: Yudi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved