Senin, 06 Februari 2023

Rayakan Ulang Tahun ke-15, Gerindra Batanghari Gelar Bakti Sosial

Rayakan Ulang Tahun ke-15, Gerindra Batanghari Gelar Bakti Sosial




BATANGHARI, TIGASISI.NET - DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Batanghari menggelar bakti sosial dalam menyambut HUT Partai yang ke-15, Senin (06/02/23).

Perayaan hari jadi Partai Besutan Prabowo Subianto ini diantaranya mendatangi sejumlah panti asuhan untuk membagikan sembako dan uang tunai.

Ketua DPC Partai Gerindra, H. Mauli Pulungan mengatakan hal ini berdasarkan perintah DPP dan dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Menurutnya, nama besar Partai berlambang Burung Garuda ini tak lepas dari andil masyarakat yang mempercayai para kader partai sehingga bisa duduk di kursi parlemen.

"Iya sesuai arahan dari Pak Prabowo mengharapkan kader partai di seluruh Indonesia kembali ke masyarakat, meraih hati masyarakat. Dengan apa yang kita berikan sedikit banyaknya masyarakat bisa merasa sentuhan Gerindra di daerah masing-masing," kata Mauli.

Mantan anggota DPRD 3 periode ini menambahkan, kedepannya kegiatan serupa akan digelar secara menyeluruh di Kabupaten Batanghari.

"Saya berharap nantinya apalagi untuk hasil pemilu 2024, setiap reses itu kita pedulikan kesitu. Jadi jangan lagi buat reses masing-masing sesuai Dapil, kita mau semuanya terkoordinir, nanti kita libatkan setiap pengurus partai kita di tiap kecamatan. Insyaallah kita sentuh semua, karena di DPR ini ada dananya," pungkas Mauli.

Untuk diketahui, hampir seluruh pengurus partai tampak berbondong mendatangi sasaran lokasi yang dituju, tak luput para caleg yang akan bertarung di pemilu 2024 nantinya.


Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved