Senin, 06 Februari 2023

Gerindra Akui Partai PPP Lawan Tangguh di Pileg 2024

Gerindra Akui Partai PPP Lawan Tangguh di Pileg 2024







BATANGHARI, TIGASISI.NET - Ketua DPC Partai Gerindra Batanghari, Mauli Pulungan mengakui Partai Berlambang Ka'bah (PPP) akan menjadi lawan tangguh di pileg 2024 nantinya.

Mauli menilai, pengaruh Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief yang kini menjabat Ketua DPW Partai PPP menjadi momok besar bagi partai Gerindra.

Kata Mauli, tentunya Fadhil Arief sudah menyusun strategi khusus untuk pencapaian target kursi di DPRD Batanghari.

"Target saya cukup 5 saja yang duduk nanti, itu saja kita harus kerja keras. Karena kita ini di Batanghari, Beliau (Fadhil) itu pimpinan PPP. Beliau pastinya juga tidak mau ketinggalan," kata Mauli kepada media ini, Senin (06/02/23).

"Iya, PPP ini kuat," ulangnya lagi sembari mengulum senyum.

Kendati demikian, Mauli yang diketahui 20 tahun pernah menjadi kader PPP ini, hal tersebut tak membuatnya gentar untuk mengusung nama caleg yang akan bertarung pada pemilu 14 Februari 2024 nanti.

Buktinya, Mantan anggota DPRD 3 periode ini sudah mengirimkan 35 orang nama-nama caleg ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan menargetkan Gerindra meraih tampuk pimpinan di DPR.

"Iya kita sudah selesai melakukan penjaringan bacaleg, semua nama calon sudah dikirim, tinggal menunggu keputusan DPP untuk menentukan nomor urut," imbuhnya.


Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved