Kamis, 09 Februari 2023

Diakui Gerindra Sebagai Lawan Serius di Pileg 2024, PPP: Baguslah Kalau Mengakui

Diakui Gerindra Sebagai Lawan Serius di Pileg 2024, PPP: Baguslah Kalau Mengakui




BATANGHARI, TIGASISI.NET - Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Batanghari, Syukron memberikan komentar ringan terkait pengakuan Ketua Partai Gerindra, Mauli yang menyebutkan PPP sebagai lawan kuat di pileg 2024 mendatang.

Syukron menyebutkan, hal ini tak pula membuat pihaknya di PPP berbusung dada. 

Menurutnya, semua partai berhak memberikan penilaian terhadap lawannya masing-masing.

"Ya itu bagus ya, salah satu sikap mengakui itu suatu kejujuran. Jadi sah-sah saja, partai siapa saja yang ingin mengakui itu," kata Syukron kepada media ini, Kamis (09/02/23).

Kata Syukron, pihaknya di PPP tidak mau berkomentar banyak mengenai kekuatan partai lawan. Menurutnya, ia lebih fokus meraih 12 target kursi di DPR.

"Sampai hari ini kita tidak mengukur itu, kita hanya mengukur target kita ada 12 kursi untuk 2024, dan sampai hari ini saya rasa belum ada yang menargetkan 12 kursi dari partai manapun selain PPP," jelasnya.

Sementara itu, ketika disinggung mengenai kekuatan partai PAN yang diketahui saat ini berhasil memegang tampuk pimpinan di DPR, syukron tampaknya lebih memilih irit bicara.

"Saat ini boleh saja mereka jadi pimpinan, tapi besok kan belum tentu, yang jelas kita fokus ke target kursi kita saja," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, PPP Batanghari sempat diakui oleh partai lawan yakni Gerindra sebagai lawan tangguh di pileg 2024.

Gerindra menilai, pengaruh Bupati Muhammad Fadhil Arief akan berdampak besar bagi kekuatan PPP.

"Iya, PPP ini kuat, kita harus kerja keras. Karena kita ini di Batanghari, Beliau (Fadhil) itu pimpinan PPP. Beliau pastinya juga tidak mau ketinggalan," kata Ketua DPC Gerindra, Mauli Pulungan.


Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved