Rabu, 11 Januari 2023

Percepat Pembangunan, Fadhil Imbau Masyarakat Taat Bayar Pajak

Percepat Pembangunan, Fadhil Imbau Masyarakat  Taat Bayar Pajak




BATANGHARI, TIGASISI.NET - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief terus mendorong masyarakat untuk selalu taat  membayar pajak.

Fadhil menyebutkan ketaatan masyarakat dalam membayar pajak akan berdampak pada percepatan pembangunan di Kabupaten Batanghari.

"Kita tidak dapat memberi penjelasan yang rinci bahwa pajak yang mereka bayarkan akan langsung kembali dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," kata Fadhil saat memberi sambutan di acara Gebyar Batanghari Tangguh Penggerak Menuju Arah Baru Budaya Taat Pajak Tahun 2023, Rabu (11/01/23).

Fadhil sendiri tak menampik bahwa masyarakat Batanghari kerap menuntut agar pemerintah daerah segera menuntaskan semua persoalan yang ada di Batanghari, khususnya pembangunan jalan di tiap desa.

Bahkan ia juga tak membantah bahwa itu merupakan kewajiban pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat.

"Yang jadi pertanyaan sekarang disaat kita menuntut kewajiban pemerintah apakah kewajiban kita juga dipenuhi?" Ucapnya sembari tersenyum tipis.

Ketua Asprov PSSI Jambi ini menegaskan, kemajuan suatu daerah dilandasi dengan ketaatan masyarakat dalam memenuhi kewajibannya.

"Hak warga negara bagaimana diberikan pelayanan yang baik oleh pemerintah, tapi kewajibannya juga ada. Apabila kewajiban ini secara masif tidak dilaksanakan maka bubar lah negara ini," tandasnya.


Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved