Senin, 09 Januari 2023

HUT Provinsi Jambi, Wabub Hairan Bacakan Sambutan Gubernur

HUT Provinsi Jambi, Wabub Hairan Bacakan Sambutan Gubernur

KUALATUNGKAL, TIGASISI.NET - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan,  pimpin upacara Peringatan HUT ke-66 Provinsi Jambi,  di halaman kantor Bupati, Jum'at, 6 Januari 2022. 

Peringatan HUT Provinsi Jambi kali ini mengangkat tema, Mantap Membangun Negeri. Tema ini menyiratkan tekat dan ikhtiar untuk membangun Provinsi Jambi, dengan merangkul serta melibatkan semua komponen masyarakat, membangun dengan kebersamaan demi mencapai hasil maksimal. 

Gubernur JambI dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat mengatakan,  harus ada keoptimisan dengan niat kerja keras agar mampu mengatasi berbagai permasalahan lokal, nasional, hingga global.

Selanjutnya, gubernur Jambi juga mengajak Bupati dan Wali Kota se Provinsi Jambi beserta jajaran, TNI dan Polri serta instansi vertikal yang ada di provinsi Jambi, dunia usaha (swasta,BUMN, BUMD, BUMDES), akademisi, Media, terutama masyarakat untuk bergandengan tangan, bersatu padu, dan bersinergi membangun provinsi Jambi demi meningkatkan kemajuan dan daya saing.

Ditambahkannya, harapan besar, dukungan semua pihak untuk terus meningkatkan inovasi dan strategi baik dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan yang akan memberikan manfaat besar dalam mewujudkan masyarakat provinsi Jambi yang sejahtera dan mampu menjadi bagian dalam memacu pembangunan secara nasional di pulau Sumatera dan nasional secara keseluruhan.

Pewarta: Rahmad


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved