Senin, 12 Desember 2022

Menang Votting, Tandri Terpilih Sebagai Ketua KONI Kabupaten Batanghari

Menang Votting, Tandri Terpilih Sebagai Ketua KONI Kabupaten Batanghari



BATANGHARI, TIGASISI.NET - Mantan Ketua Askab PSSI Batanghari, Tandri Syaputra, resmi terpilih sebagai Ketua KONI Kabupaten Batanghari periode 2022-2026.

Tandri terpilih dalam Musorkab ke-V KONI, yang berlangsung di Gedung Pemuda Muarabulian, Senin (12/12/22).

Dari 37 Votter yang terdiri 35 Cabang Olahraga (Cabor), Nama Tandri berhasil unggul dengan perolehan 23 Suara. Disusul Asep, 13 suara dan H. Martius 1 suara.

Usai dinyatakan terpilih, Tandri mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan dalam mengomandoi KONI Batanghari selama empat tahun kedepan.

"Alhamdulillah, hampir sebagian besar Cabor mempercayai saya sebagai ketua KONI. Kedepan kita akan merangkul semua Cabor," ungkap Tandri saat diwawancarai.

Tandri mengaku, pihaknya tak ingin "bulan madu" terlalu lama. Pasca terpilih lembaga yang dia pimpin akan menghadapi event-event bergengsi.

"Dalam waktu dekat ada pekerjaan yang sangat berat yaitu menghadapi Porprov di Kota Jambi. Kita akan berbenah sesegera mungkin untuk memantapkan kualitas atlit - atlit kita," jelasnya.

Saat ditanya mengenai prestasi KONI Batanghari, Tandri menyebutkan sejauh ini lembaga yang bakal ia pimpin cukup dipertimbangkan oleh Kabupaten-kabupaten lain di Provinsi Jambi.

"Kalau untuk prestasi saya rasa KONI sudah cukup baik ya. Tinggal sekarang ini kita membenahi organisasi di dalam KONI tersebut," pungkasnya.


Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved