Kamis, 01 Desember 2022

Wabub Hairan Pimpin Apel Hari Pahlawan

Wabub Hairan Pimpin Apel Hari Pahlawan

KUALA TUNGKAL, TIGASISI.NET - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Pimpin Upacara daLam rangka memperingati Hari Pahlawan yang ke- 77 di halaman Kantor Bupati. Kamis (10/11/2022)

Dalam Sambutanya Wakil Bupati Tanjab Barat H. Hairan S.H menyampaikan peringatan hari pahlawan diharapkan dapat menjadi renungan untuk meneladani semangat dan keiklhasan para pahlawan dalam memperjuangkan bangsa, untuk kemudian dapat diterapkan dalan kehidupan.

"Hari ini pun kita berada dalam perjuangan besar menaklukkan ancaman dan tantangan yang nyata berada di hadapan kita, diantaranya pemanasan global yang memicu beragam bencana alam, serta kelangkaan pangan, energi dan air bersih, menghadapi bencana alam termasuk pandemi Covid–19 serta kelangkaan sumber daya," ujar Wabup saat membacakan sambutan Menteri Sosial RI.

Turut Hadir Ketua DPRD Tanjab Barat, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Kejaksaan Negeri, Dandim O419/ Tanjab, Kapolres Tanjab Barat, Sekrtaris Daerah, Para Veteran, Asisten, Staf ahli, Kepala OPD, Ketua Persit Kartika Candra Kirana, Ketua GOW, ASN, TNI, Polri, Anggota Persit Kartika Candra Kirana, Anggota Bhayangkari, Anggota GOW, TKK , dan Pelajar.

Reporter: Rahmad


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved