Sabtu, 01 Oktober 2022

Fadhil Sambut Kunker Wabup Merangin di Rumdis

Fadhil Sambut Kunker Wabup Merangin di Rumdis




BATANGHARI, TIGASISI.NET - Kedatangan Pemerintah Kabupaten Merangin ke Kabupaten Batanghari dalam agenda Kunjung Kerja (Kunker) disambut langsung oleh Bupati Muhammad Fadhil Arief di Serambi Kediaman Dinasnya belum lama ini.

Sejumlah pejabat Merangin yang bersama Wakil Bupati (Wabup) Merangin, Nirwan langsung ke Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari.
Sebelum memasuki ruang kerja Bupati Fadhil Arief, rombongan di jamu makan siang bersama sejumlah pejabat OPD Batanghari di ruang kaca VIP.

Pada pertemuan itu, Fadhil Arief mengatakan, Pemkab Batanghari  selalu membangun kerja sama dengan siapapun; karena  semakin banyak belajar maka akan semakin banyak ilmu yang diperoleh.

“Banyak hal yang mesti kita pelajari dan kita berikan, kalau memang itu bermanfaat baik buat orang banyak maka kita mesti berikan ilmu yang kita punya,” ujarnya.

"Ada beberapa hal kerja sama yang dapat kita bangun. Dari segi administrasi pemerintahan, keuangan, pelaporan serta bagian-bagian lainnya,” tambahnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Merangin Nirwan beserta jajarannya. Seperti Staf Ahli, Asisten I Setda, Kepala Bappeda, Kepala BPKAD, Kepala Dinas PUPR, Kepala BPMPTSP-TK, Kabag Hukum Setda, Kabag Prokopim, Kabag Kesra, Kabag Perencanaan dan Keuangan Setda dan Kabag Umum Setda Merangin. (Red).

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved