Minggu, 14 Agustus 2022

HUT Tanjab Barat, Anwar Sadat Mancing di Pelabuhan Roro

HUT Tanjab Barat, Anwar Sadat Mancing di Pelabuhan Roro




TANJAB BARAT, TIGASISI.NET - Dalam rangka HUT RI ke-77 dan HUT Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke-57 Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar Silaturahmi dan Mancing Bersama di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal, Minggu (15/08/22).

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, kita patut bersyukur rangkaian-rangkain kegiatan ulang tahun Tanjung Jabung Barat ini sudah pada puncaknya, semoga dengan salah satu kegiatan mancing bersama ini dapat mempererat tali silaturahmi antar kita
L dan yang terpenting bisa menimbulkan tali kasih di antara kita, ucap Bupati

Lanjut Bupati, ini adalah momentum satu tahun sekali yang kita gelar yakni memeriahkan hari jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh istri para OPD untuk ikut serta pada kegiatan PKK, Deskranasda, kegiatan yang sifatnya memberi mensupport kepada pemerintah.

"Ini harus kita ikut sertakan kembali agar istri para OPD sama-sama mendukung suaminya, dalam menjalankan tugas di instansi nya, untuk menjalankan visi-misi kita, baik membantu masyarakat dalam pelayanan maupun hal-hal lain yang sangat dibutuhkan" Imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,para forkompimda, Sekretaris Daerah, Ketua Tp PKK Tanjabbarat,para staf ahli, para asisten, para Kepala OPD, Para Kepala perbankan, para Kabag dilingkup Setda Tanjabbarat serta undangan lainnya. (Adv)

Reporter: Rahmad
Foto: Diskominfo Tanjab Barat


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved