Kamis, 11 Agustus 2022

Anwar Sadat Hadiri Paripurna HUT Tanjab Barat

Anwar Sadat Hadiri Paripurna HUT Tanjab Barat




TANJAB BARAT, TIGASISI.NET - Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat, hadiri rapat Paripurna DPRD dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-57 Kabupaten Tanjung Jabung Barat, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Rabu, (10/08/2022).

Rapat Paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Abdullah,SE, turut dihadiri para pejabat teras dan pimpinan instansi vertikal.


Pada acara turut diputarkan  video Putra putri terbaik daerah yang telah n mengharumkan nama Kabupaten Tanjung Jabung Barat dari tahun 2021 sampai dengan 2022.

 Bupati  Tanjung Jabung Barat mengatakan, Tahun 2021 telah terjadi pertumbuhan ekonomi dan SDM dari tahun sebelumnya, hal ini digambarkan dengan peningkatan kualitas hidup masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Ditambahkannya, HUT Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke-57 kali ini mengusung tema "dengan semangat bersama kita pulihkan kesehatan dan bangkitkan ekonomi menuju Tanjung Jabung barat Berkah" yang bermakna sebagai ajakan untuk melangkah kedepan dalam konteks meninggalkan dilema Covid-19.

Reporter: Rahmad


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved