Sabtu, 28 Mei 2022

Jelang Purnatugas, Alfin Bereskan Pendataan Aset PUPR Kerinci

Jelang Purnatugas, Alfin Bereskan Pendataan Aset  PUPR Kerinci



KERINCI,TIGASISI.NET- Menjelang masa pensiun, Kepala Seksi Perbengkelan Peralatan Workshop Dinas PUPR Kabupaten Kerinci, Alfin bergerak cepat mendata seluruh aset yang berada dalam pengawasannya.

Selanjutnya pada Rabu (25/05/2022) aset tersebut langsung serah terimakan kepada PLh Kepala Workshop Armasdi.

Penyerahan dihadiri langsung Inspektorat Kabupaten Kerinci, Bidang Aset dan Kepala Dinas PUPR Kerinci Maya Novefri, bertempat Whorkshop PUPR Kerinci di Tanah Kampung.

“Alhamdulillah, saya selaku PLh kepala Workshop tadi sudah menerima semua alat dan perlengkapan lainnya dari kepala workshop lama pak H Alfin, beliau masuk masa pensiun. Semua alat kondisi bagus dan lengkap,” ujar Armasdi.

Setelah serah terima, Armasdi juga mengatakan, pihak langsung melakukan rolling alat berat dan perlengkapan lain ke kantor Dinas PUPR Kerinci. “Sekarang kita masih melakukan pemindahan alat dengan tronton. Sekarangpun masih di kantor,” ucapnya.

Kepala Dinas PUPR Kerinci Maya Novefri,ST Menghadiri Serah Terima Perlengkapan Workshop Dihadiri Inspektorat, Bidang Aset, Rabu (25/5/2022)

Terpisah, Kepala Dinas PUPR Kerinci Maya Novefri dikonfirmasi membenarkan, kegiatan tadi pagi hingga sore menghadiri pendata serta penyerahan alat berat dan semunya dari kepala workshop lama H Alfin kepada PLh Kepala Workshop Armasdi.

“Iya, alat berat dan seluruhnya sudah diserah terimakan dari H Alfin selaku kepala Workshop kepada PLh Kepala Workshop Armardi yang sebelumnya Kasubag TU Workshop Dinas PUPR Kerinci. Penyerahannya disaksikan dari Inspektorat dan Bidang Aset,” jelasnya.

Kegiatan serah terima alat berat dan perlengkapan workshop tersebut, tambah Maya, karena Kepala Workshop H Alfin memasuki purna bakti.

“Maka tadi dilakukan penyerahan aset, seluruh alat lengkap. Sedangkan, sebelumnya beberapa alat, yang tidak layak, berusia sudah tua sudah masuk daftar lelang akhir 2021 sudah dikeluarkan dari inventaris Dinas PUPR Kerinci,” terang Kadis PUPR Kerinci Maya Novefri.

Reporter: Yudi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved