Selasa, 12 April 2022

Tempati Rumah Jabatan DPRD Baru, Anita Yasmin Gelar Syukuran

Tempati Rumah Jabatan DPRD Baru, Anita Yasmin Gelar Syukuran





BATANGHARI, TIGASISI.NET - Ketua DPRD Kabupaten Batanghari, Anita Yasmin menggelar acara syukuran dalam rangka menempati rumah jabatan baru di Jl. Prof. Dr. Sri Sudewi Sh, Senin sore (11/4/22).

Acara syukuran ini digelar setelah serah terima rumah jabatan ketua DPRD ini dari Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) ke Sekretariat Dewan Batanghari.

"Alhamdulillah malam ini kita bisa berkumpul bersama untuk menggelar syukuran memasuki rumah dinas," ucap Anita Yasmin yang didampingi suaminya M. Hafiz Fattah

Istri dari Ketua DPD PAN Batanghari ini mengatakan, selain menggelar syukuran dan tahlilan, acara tersebut juga bertujuan menjalin silaturahmi.

"Tentunya tujuan dari acara ini tak lain untuk lebih mempererat silahturahmi antara legislatif dan eksekutif serta masyarakat Batanghari,” tambahnya.

Mulai ditempatinya rumah jabatan yang baru ini, Anita Yasmin beserta keluarga juga membuka diri bagi masyarakat Batanghari yang ingin berkunjung kerumahnya tersebut.

"Kami juga tidak akan segan-segan menyambut kedatangan masyarakat yang hendak bersilaturahmi kepada kami wakil dari rakyat Batanghari ini," pungkas politisi PAN ini.


Reporter : Juniko.
Foto : Ahmad Zamzami.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved