Jumat, 08 April 2022

Bupati Adirozal Lantik Pimpinan BAZNAS Kerinci

Bupati Adirozal Lantik Pimpinan BAZNAS Kerinci



KERINCI, TIGASISI.NET – Bupati Kerinci Adirozal secara resmi melantik Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Kerinci Periode 2022-2026, yang bertempat di ruang utama kantor Bupati Kerinci, Rabu(6/4/2022).

Pelantikan ini sesuai dengan keputusan Bupati Kerinci nomor 451/kep.27/2022 tentang Pengangkatan Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Kerinci tahun 2022-2026.

Adapun nama yang dilantik adalah Drs. H. Yusman ( Ketua), Nahri,SAg (Wakil Ketua I), H. Kasrul Rais,S.Pd (Wakil ketua II), Irwanto,S,Ag.,M.Pd (Wakil Ketua III),dan Jailani ,S.Ag (Wakil Ketua IV).

Dalam sambutannya, Bupati Adirozal menyampaikan ucapan selamat kepada Pimpinan Baznas Kabupaten Kerinci yang baru dilantik, tentu harapan kedepannya agar mampu menjalankan tugas dan fungsi nya, melakukan perencanaan, pengendalian, atas pengumpulan pengendalian, pendistribusian, pendayagunaan Zakat di Kabupaten Kerinci.

“Kita minta pengurus yang baru dilantik agar selalu berkoordinasi dengan instansi terkait, melaporkan pertanggung jawaban pengelolaan zakat, infaq, sedekah, serta dana sosial keagamaan lainnya kepada Baznas Provinsi Jambi dan kepada Bupati Kerinci,” kata Bupati Adirozal.

Bupati dua periode berharap, agar pengurus Baznas yang baru mengejar lagi Zakat dari Instansi Vertikal yang ada di Kabupaten Kerinci dan juga dari para Pengusaha dan Kontraktor yang ada di Kabupaten Kerinci.

“Dana Zakat dari ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci sudah jelas ada setiap bulannya karena sesuai ketentuan wajib membayarnya ke Baznas,” tutup Bupati Kerinci.

Reporter: Yudi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved