Minggu, 27 Maret 2022

HKK Merangin Jamu Insan Pers Kerinci-Sungaipenuh

HKK Merangin Jamu Insan Pers Kerinci-Sungaipenuh



KERINCI, TIGASISI.NET - Gabungan organisasi Pers dan LSM dari Kerinci dan Sungaipenuh menggelar silahturahmi dengan Pengurus Himpunan Keluarga Kerinci di Merangin, Sabtu (26/03/2022).

Kehadiran insan pers ini disambut langsung oleh ketua HKK Merangin, Peltu Purn. Ikmun, dan
diisi dengan kegiatan olahraga bersama.

"Maaf, Mungkin pelayanan yang diberikan belum memuaskan, tetapi kami sangat bahagia dengan kehadiran rekan rekan Pers dan LSM Kerinci Sungai Penuh di Merangin,"ujar Ketua HKK Merangin.

Ketua HKK Merangin Peltu Purn Ikmun, juga mengajak insan pers dan LSM Kerinci-Sungaipenuh untuk sering berkunjung ke Merangin.


"Jangan bosan bosannya datang mengunjungi kami yang ada di rantau ini, tepatnya di Merangin Bangko," Ujar Ketua HKK Merangin.

Sementara itu, Hadi Yandra, mewakili orgamisasi pers dan LSM Kerinci dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi atas sambutan HKK Merangin.

"Apresiasi kami luar biasa ke HKK yang telah menyambut sangat luar biasa, terimakasih untuk ketua HKK, Kadis Dispora Merangin. Hal ini akan menjadi motivasi bagi para pers dan LSM Kerinci Sungaipenuh untuk menyambut kedatangan rekan rekan di rantau untuk pulang ke Kerinci," bebernya.

Reporter: Yudi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved