Jumat, 18 Februari 2022

Wako Ahmadi Lantik Ratusan Pejabat Eselon III dan IV

Wako Ahmadi Lantik Ratusan Pejabat Eselon III dan IV



SUNGAIPENUH, TIGSISI.NET - Walikota Sungaipenuh Ahmadi Zubir melantik  226 pejabat eselon III (administrator) dan eselon IV (pengawas) di Lingkup Pemerintah Kota Sungaipenuh, Selasa (15/2)

Bertempat di Aula Kantor Walikota Sungai Penuh pelantikan tersebut turut dihadiri Wakil Walikota Alvia Santoni, Pj. Sekda Alpian, Asisten Sekda, Ketua TP-PKK Herlina Ahmadi serta pejabat struktural lainnya.

Adapun pejabat yang dilantik berjumlah 226 orang dengan rincian eselon III (administrator) sebanyak 78 orang dan eselon IV (pengawas) sebanyak 148 orang.

Pelantikan ini bertujuan untuk penyegaran demi meningkatkan produktivitas kerja ASN

"Perlu saya sampaikan pelantikan ini bertujuan untuk penyegaran demi meningkatkan motivasi dan produktivitas kerja ASN di lingkungan pemerintah Kota Sungai Penuh," ujar Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi mengingatkan kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk bekerja sebaik-baiknya.

"Saya ingatkan untuk selalu bekerja dengan sebaik-baiknya dan menjadikan momen ini sebagai pendorong meningkatkan prestasi kerja dan pengabdian kepada negara khususnya Kota Sungai Penuh," ingat Wako Ahmadi.

Wako Ahmadi bersama Wawako antos selaku pejabat pembina kepegawaian akan selalu mengevaluasi kinerja pebajat yang telah dilantik. 

Reporter: Yudi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved