Selasa, 28 September 2021

Karang Taruna Siap Sinergi Sukseskan Program Unggulan Bupati

Karang Taruna Siap Sinergi Sukseskan Program Unggulan Bupati




BATANG HARI, TIGASISI.NET - Ketua Karang Taruna Kabupaten Batang Hari, Ahmad Wildan mengajak semua anggotanya agar dapat mendukung serta berkolaborasi dalam mensukseskan 36 program unggulan Bupati dan Wakil Bupati.

Ahmad Wildan optimis, Organisasi mitra pemerintah yang dijabatnya saat ini dihuni oleh anak-anak muda cerdas, memiliki kemauan, serta idealisme tinggi, diyakininya mampu membantu terealisasinya visi dan misi Bupati secara tepat sasaran.

"Kami dari Karang Taruna, baik itu dari Desa, Kecamatan, hingga Kabupaten akan bekerja sama, Kami siap membantu Bupati, kami siap melakukan sinkronisasi demi terciptanya Batang Hari Tangguh sesuai yang di cita-citakan Bupati Kita Muhammad Fadhil Arief," ungkap Ahmad Wildan Selasa (28/9/21).

Wildan mengatakan, Karang Taruna akan menjadi wadah untuk menampung dan menjadi penyalur aspirasi generasi muda dalam pengembangan peran pemuda dalam pembangunan.

"Kita akan menjalin Komunikasi dengan Pemerintah Batang Hari, akan Kita sampaikan aspirasi dari kaum muda untuk kemajuan di Batang Hari," ujarnya

Ahmad Wildan menambahkan, Karang Taruna akan bersinergi dengan pemerintah khususnya tentang kepemudaan, diantaranya dalam sektor pengembangan ekonomi kreatif.

"Nanti akan kita lakukan pemberdayaan pemuda, Kita semua optimis dari organisasi ini akan mampu menciptakan para wirausahawan muda," imbuh Wildan

Lebih jauh Wildan menegaskan, Karang Taruna juga harus mampu merubah mindset kaum muda. Jangan menjadi cengeng dalam menghadapi perkembangan zaman.

"Kita harap juga dari organisasi Karang Taruna ini bisa merubah pola pikir khususnya anak muda ya, karena anak muda ini generasi penerus yang kemungkinan besar akan memajukan Kabupaten Kita kedepannya," tutup Ahmad Wildan. 

 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved