Jumat, 26 Februari 2021

Bahas Perubahan, Fadhil Panggil Seluruh Kades dan Lurah

Bahas Perubahan,  Fadhil Panggil Seluruh Kades dan Lurah




TIGASISI.NET, BATANGHARI - Setelah rapat koordinasi dengan semua Kepala Dinas, hari ini (26/02/2021) Bupati Batanghari Mohd Fadhil Arief menggelar  Rapat Koordinasi bersama Camat, Lurah, dan Kades se-Kabupaten Batanghari.

Rapat ini dihadiri 8 orang Camat, 14 Lurah dan 110 Kepala Desa. Undangan yang hadir sekitar pukul 08.00 WIB  tampak memenuhi aula utama Kantor Bupati Batanghari. Tempat dimana  diadakannya Rapat Koordinasi.

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi Camat,Lurah, serta Kades. Di samping itu para kades diminta untuk menyampaikan target  kerja serta  persiapan menyongsong tagline perubahan yang diusung  oleh Bupati Batanghari Mohd Fadhil Arief.

"Kito ni perubahan, jadi gaya lamo tu dak usah dipakek lagi," tegas Bupati kepada semua yang hadir dalam rapat.

Bupati berharap,  kedepan kinerja para kades dan lurah dapat memberikan dampak yang baik bagi masyarakat. Terutama meningkatkan perekonomian masyarakat Batanghari di masa pandemi.

Fadhil menambahkan, kedepan masyarakat Kabupaten Batanghari harus merasakan adanya perubahan,  sesuai dengan visi dan misi Batanghari Tangguh yang dibawa M.Fadhil Arief saat Pilkada kemarin.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved