' Meriah, Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Jambi di Kota Sungaipenuh - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Kamis, 03 November 2022

Meriah, Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Jambi di Kota Sungaipenuh

Meriah, Pembukaan MTQ Tingkat Provinsi Jambi di Kota Sungaipenuh



SUNGAI PENUH, TIGASISI.NET - Gubernur Jambi, Al Haris, membuka secara resmi Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-51 Tahun 2022 Tingkat Provinsi Jambi, di Lapangan Pemda Kota Sungai Penuh , Senin Malam (31/10/2022).

Sejumlah atraksi kesenian tradisional dan defile Kafilah dari 11 Kabupaten/Kota ditampilkan untuk memeriahkan acara ini.

Gubernur Jambi, Al Haris dalam sambutannya mengapresiasi seluruh pihak yang ikut serta menyukseskan pelaksanaan MTQ ke 51 di Kota Sungai Penuh.

“Terima kasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sungaipenuh, kepada semua pihak, serta dukungan masyarakat Sungaipenuh sehingga berlangsungnya kegiatan MTQ ke 51 ini,” katanya.

“Terima kasih juga kepada Bupati dan Wali Kota Se- Provinsi Jambi yang telah hadiri pada pembukaan MTQ ini, dan telah mengirimkan kafilahnya,” imbuh Haris.

Al Haris berharap, pelaksanaan MTQ tingkat provinsi Jambi di Sungaipenuh ini berlangsung sukses, dan syiar agama Islam semakin mengema di bumi sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

Walikota Sungaipenuh Ahmadi Zubir dalam sambutannya mengatakan, MTQ ke-51 tingkat Provinsi Jambi di Sungaipenuh tahun 2022 ini diikuti sebanyak 1.214 peserta.

“MTQ ke 51 tingkat Provinsi Jambi di Sungaipenuh ini diikuti 1.214 peserta yang terdiri dari kafilah, pelatih, dan official. MTQ ini melombakan sebanyak 11 cabang. Kami bertekad menjadi penyelenggara yang baik,” kata Ahmadi Zubir.

Reporter: Yudi
Dok: Diskominfo Sungaipenuh


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved