Senin, 21 November 2022

Fadhil Arief Apresiasi Kegiatan Lomba Pekerja Kontruksi Pemprov Jambi di Batanghari

Fadhil Arief Apresiasi Kegiatan Lomba Pekerja Kontruksi Pemprov Jambi di Batanghari






BATANGHARI, TIGASISI.NET - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief mengapresiasi terselenggaranya kegiatan lomba pekerja kontruksi.

Di acara ini, Kabupaten Batanghari dipercaya menjadi tuan rumah. Kegiatan berlangsung di Halamana Kantor/Rumah Lembaga Adat Batanghari, Senin (21/11/22).

"Saya sangat mengapresiasi acara seperti ini, Saya yakin acara hari ini dapat merangsang semua pekerja konstruksi yang ada di Provinsi Jambi ini untuk meningkatkan keahliannya," kata Fadhil Arief.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, M. Fauzi yang juga hadir di acara tersebut mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Batanghari yang sudah memfasilitasi kelancaran acara.

"Terima kasih kepada Bupati Batanghari beserta jajarannya yang telah memfasilitasi segingga terlaksananya kegiatan ini,” kata Fauzi.

Untuk diketahui, acara tersebut akan dilaksanakan selama tiga hari kedepan. Turut hadir di acara itu Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani dan seluruh Kepala Dinas PUPR Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved