Senin, 21 November 2022

Dampingi Wagub Abdullah Sani, Fadhil Buka Lomba Pekerja Kontruksi

Dampingi Wagub Abdullah Sani, Fadhil Buka Lomba Pekerja Kontruksi





BATANGHARI, TIGASISI.NET - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief mendampingi Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani dalam membuka lomba pekerja kontruksi.

Acara bertempat di Halaman Rumah Adat Kabupaten Batanghari, Senin (21/11/22), yang juga di hadiri oleh anggota DPR RI, H. Bakrie, Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, dan juga seluruh Kepala Dinas PUPR se-Kabupaten/kota di Provinsi Jambi.

Wagub Sani mengatakan, kegiatan ini merupakan komitmen Pemprov Jambi dalam meningkatkan keterampilan para pekerja kontruksi yang ada di Jambi.

"Hari ini sebagai bentuk komitmen kami terhadap kontruksi di Provinsi Jambi. Maka Dinas PUPR kembali mengadakan lomba pekerja konstruksi tahun 2022 ini,” ucap Sani.

Sementara itu Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief mengapresiasi kegiatan tersebut.

Ia berterimakasih sudah memberi kepercayaan kepada Kabupaten Batanghari yang telah ditunjuk sebagai tuan rumah dalam kegiatan ini.

"Di era sekarang ini sangat dibutuhkan para pekerja yang kompetitif, saya yakin acara ini dapat merangsang para pekerja kobtruksi yang ada di Jambi untuk meningkatkan skillsnya," ungkap Bupati Fadhil Arief dalam pidatonya.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved