Kamis, 17 November 2022

Bertepatan Dengan HUT Ke- 64 tahun, Bupati Kerinci H. Adirozal Kembali Meraih WTP ke-8 Kali

Bertepatan Dengan HUT Ke- 64 tahun, Bupati Kerinci H. Adirozal Kembali Meraih WTP ke-8 Kali




KERINCI, TIGASISI.NET - Dalam Rangka HUT ke 64 Tahun 2022 Kabupaten Kerinci. Bupati Kerinci Dua periode ini Kembali mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Jambi yang ke 8 kali berturut-turut.

Penyerahan plakat dan piagam opini WTP dilakukan pada rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Kerinci dalam rangka peringatan HUT ke-64 Kabupaten Kerinci. Rabu (09/11)

Piagam dan plakat diserahkan oleh Kakanwil Perbendaharaan Negara Provinsi Jambi, Supendi kepada Bupati Kerinci, Adirozal, dan disaksikan Gubernur Jambi Al Haris, pimpinan dan anggota dewan serta seluruh tamu dan undangan yang hadir.

Bupati Kerinci, Adirozal mengucapkan syukur dan terima kasih kepada DPRD Kapupaten Kerinci serta seluruh Oraganisasi Perangkat Daerah (OPD) atas kerjasama yang baik selama ini.

“Izinkan saya atas nama Bupati Kerinci bersama seluruh jajaran mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada kepada BPK Perwakilan Jambi beserta seluruh jajaran yang telah memberikan kepercayaan kepada Pemerintah Kerinci dengan memberikan penghargaan WTP. Terima kasih. Kami sangat bangga dengan bisa dipertanggungjawabkan anggaran,” katanya.

Kakanwil Perbendaharaan Negara Provinsi Jambi, Supendi mengucapkan selamat kepada Pemerintah Kabupaten Kerinci yang  telah mendapatkan Opini WTP dari BPK RI atas laporan keuangan daerah tahun 2021.

"Pemkab Kerinci sudah delapan kali berturut-turut meraih WTP ini, kita berharap Kerinci bisa mempertahankan WTP ini," katanya.

Dia meminta kepada Pemkab Kerinci untuk menindaklanjuti temuan yang ada, agar pada tahun 2022 temuan bisa menurun dan Kerinci bisa kembali meraih opini WTP lagi.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved