' Batal Maju Sebagai Calon Ketua KONI, Junaidi: Saya Ingin Fokus Pimpin Partai Demokrat - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Jumat, 25 November 2022

Batal Maju Sebagai Calon Ketua KONI, Junaidi: Saya Ingin Fokus Pimpin Partai Demokrat

Batal Maju Sebagai Calon Ketua KONI, Junaidi: Saya Ingin Fokus Pimpin Partai Demokrat










BATANGHARI, TIGASISI.NET - Nama Junaidi Nasaruddin yang sempat ramai diperbincangkan karena ikut maju bertarung memperebutkan kursi Ketua KONI Batanghari ternyata batal bersaing untuk menggantikan H. Arzanil.

Lelaki yang familiar disapa Bang Jun itu diketahui sampai hari ini tidak menyerahkan berkas pencalonan kepada panitia penjaringan bakal calon ketua KONI hingga batas akhir penerimaan berkas, Jumat (25/11/22).

Pilihan batal melajunya mantan Ketua Aliansi Jurnalis Batanghari (AJB) ini mengingat berbagai pertimbangan.

Saat dikonfirmasi media ini, Junaidi menyebutkan ingin lebih fokus menaikkan eksistensi Partai Demokrat Batanghari yang kini dalam komandonya.

"Saya mohon maaf kepada sejumlah Cabor yang menginginkan saya maju sebagai ketua KONI Batanghari, karena untuk periode ini saya mau fokus ke partai," kata Junaidi, Jumat malam (25/11).

Menjelang digelarnya pesta Demokrasi 2024, Junaidi sendiri mengakui tidak ingin mencampurkan antara olahraga dan politik.

Alasan tersebutlah membuat dirinya mengurungkan niat untuk maju sebagai calon Ketua KONI Batanghari.

"Saat ini mengingat Pemilu 2024 sudah sangat dekat, kita fokuskan kesitu saja dulu," bebernya

Ketua DPC Partai berlambang mercy ini juga berharap, tiga calon Ketua KONI yang saat ini maju mampu bersaing secara sehat dan lebih mengedepankan nilai persaudaraan.

"Semua Cabor diharapkan lebih selektif untuk memilih calon ketua KONI  Batanghari, betul - betul niat atau keinginan dari ketua Cabor tanpa adanya intervensi dari pihak manapun. Pilihlah yang diyakini bisa memajukan olahraga di Kabupaten Batanghari," pungkas Pria Kelahiran Mersam tersebut.

Untuk diketahui, hingga kini ada tiga nama yang sudah mengumpulkan berkas pencalonan dan siap maju untuk memperebutkan kursi Ketua KONI.

Diantaranya ada nama mantan Ketua Askab PSSI Batanghari Tandri Syaputra, Asep, dan juga Martius.


Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved