' MFA Resmi Tutup Kompetisi Piala PSSI Jambi di Kota Sungai Penuh - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Sabtu, 03 September 2022

MFA Resmi Tutup Kompetisi Piala PSSI Jambi di Kota Sungai Penuh

MFA Resmi Tutup Kompetisi Piala PSSI Jambi di Kota Sungai Penuh





SUNGAI PENUH, TIGASISI.NET - Ketua Asprov PSSI Jambi, Muhammad Fadhil Arief (MFA) secara resmi menutup kompetisi piala PSSI Jambi di Lapangan Koni Tanah Kampung, Sungai Penuh, Sabtu (03/09/22).

Kedatangan MFA di tanah Sahalun Suhak Salatuh Bdei ini disajikan dengan partai final yang mempertemukan tim PSTK Jaya vs Stia Nusa.

Laga tersebut dimenangkan oleh tim tuan rumah PSTK Jaya dengan skor 2-1, dan piala kemenangan diserahkan langsung oleh Ketua Asprov PSSI Jambi Muhamamad Fadhil Arief.

MFA, yang merupakan Bupati Batanghari ini dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana yang telah mensukseskan acara tersebut. Tak lupa ia juga mengucapakan selamat kepada pemenang.

Fadhil Arief berpesan untuk seluruh Ketua Askab PSSI se-Provinsi Jambi untuk mendukung serta berkontribusi penuh dalam memajukan dunia sepakbola di Provinsi Jambi.

Ia juga meminta kepada seluruh pemain untuk konsisten dalam latihan. Karena ia menargetkan pada event tingkat nasional, PSSI Jambi tidak memakai pemain luar melainkan pemain asli dari Jambi.

"Untuk para pemain teruslah latihan karena nanti akan ada event ditingkat Nasional dan jika pelatih ingin menambah kekuatan pemain jangan ngambil pemain luar Provinsi, dan ambillah pemain yang lokal kita sendiri," kata Fadhil menjelaskan.

Kedepannya, dikatakan Fadhil, PSSI Jambi akan terus melakukan pembinaan dengan menggelar berbagai pertandingan di wilayah Provinsi Jambi untuk mencari bibit-bibit pemain sepakbola yang berbakat.

"Pembinaan akan terus kita lakukan, target kedepannya lolos PON 2024 dan akan ada anak Jambi yang akan main di Liga 1. Kita yakin, dengan melakukan pembinaan dan support terus nantinya bagi yang berprestasi, In Sya Allah akan tercapai," harapnya.

Usai acara, tampak Fadhil Arief melanjutkan kegiatannya dengan ikut bermain di Laga Exebisi Old Star Batang Hari vs Old Star Sungai Penuh.

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Wali Kota Sungai Penuh, Wakil Bupati Merangin, Ketua Koni Sungai Penuh, Kadispora, Dandim, Kapolres, dan tamu undangan lainnya.


Reporter: Yudi

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved