' Meriahkan HUT ke-21, DPC Partai Demokrat Batanghari Bagi-bagi Bingkisan - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Jumat, 09 September 2022

Meriahkan HUT ke-21, DPC Partai Demokrat Batanghari Bagi-bagi Bingkisan

Meriahkan HUT ke-21, DPC Partai Demokrat Batanghari Bagi-bagi Bingkisan




BATANGHARI, TIGASISI.NET - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Batanghari turut memeriahkan HUT PD ke -21 dengan berbagai rangkaian kegiatan bakti sosial.

Diantaranya, DPC Demokrat Kabupaten Batanghari memberikan bingkisan dan uang tunai kepada warga yang membutuhkan dan sejumlah anak yatim.

Acara bertempat di Kantor DPC, terlihat kursi tamu undangan yang tersedia dipenuhi oleh warga yang antusias berdatangan menerima bantuan tersebut.

Ketua DPC PD Batanghari, Junaidi Nasaruddin dalam sambutannya, Jumat (09/08) mengatakan, pembagian bingkisan ini tidak hanya dilakukan oleh DPC Batanghari saja, namun ini dilaksanakan di seluruh Indonesia dalam rangka HUT Partai Demokrat.

Menurutnya, Partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono ini besar tak lepas dari kontribusi masyarakat yang mendukung serta mempercayai kader-kader Demokrat dapat duduk di kursi parlemen.

"Acara ini sekaligus silaturahmi dengan masyarakat, agar Partai Demokrat lebih dekat dengan masyarakatnya. Dan juga pada ulang tahun kali ini, Demokrat ingin hadir dan membantu masyarakat yang tengah mengalami kesulitan," ungkap Junaidi.



Lelaki kelahiran Desa Kembang Paseban, Kecamatan Mersam ini menjelaskan, acara ini juga menjadi momentum dalam menaikkan elektabilitas Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, atau yang biasa dipanggil AHY.

Dalam hal ini dirinya juga meminta khususnya para kader partai yang saat ini duduk di kursi DPRD Batanghari tulus dalam memperjuangkan hak masyarakat Kabupaten Batanghari.

"Ini bukti bahwa Demokrat peduli kepada masyarakat kecil, inilah komitmen kami dari angkatan muda partai demokrat untuk selalu berjuang bersama rakyat," pungkasnya.

Sementara itu, salah satu warga penerima bantuan sangat senang dengan agenda bakti sosial PD ini. Dia mengaku terbantu atas pemberian yang diterimanya.

"Alhamdulillah, terimakasih nian (sekali) semoga selanjutnyo kami dapat lagi," ucapnya dengan wajah sumringah.

Untuk diketahui, acara tersebut turut dihadiri oleh Sekjen DPD Partai Demokrat, Syamsurizal, Asisten III Sekretariat Pemerintahan Kabupaten Batanghari, Asri Yonalsyah, Sekjen DPC PD, M. Quzwaini dan beberapa tamu undangan lainnya.


Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved