' Bupati Batanghari Ikuti Paripurna Persetujuan RAPBD-P TA 2022 - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Jumat, 30 September 2022

Bupati Batanghari Ikuti Paripurna Persetujuan RAPBD-P TA 2022

Bupati Batanghari Ikuti Paripurna Persetujuan RAPBD-P TA 2022




BATANGHARI, TIGASISI.NET - Bupati Batanghari Muhammas Fadhil Arief mengikuti rapat paripurna di Gedung DPRD daerah setempat, Rabu (28/9/22).

Rapat paripurna yang di gelar DPRD ini dalam rangka pembacaan keputusan dan penandatanganan berita acara persetujuan bersama kepala daerah dan DPRD tentang RAPBD-P Tahun Anggaran (TA) 2022.

Saat sambutan, orang nomor satu di Batanghari ini mengucapkan terimakasih kepada DPRD tentang sinergisitasnya dalam membahas RAPBD-P.

"Saya mengucapkan apresiasi dan terimakasih yang tak terhingga kepada pimpinan dan anggota DPRD yang telah membahas perubahan APBD ini secara konsisten, terarah dan fokus," tutur Fadhil Arief.

Di kesempatan itu juga Fadhil sempat memuji kinerja seluruh Anggota DPRD Batanghari yang memudahkan proses persetujuan RAPBD-P Pemerintah Daerah sehingga terselesaikan sebelum jadwal yang ditentukan.

"Sebelumnya kami dikabarkan bahwa skedulnya itu disahkan pada hari Jumat, tapi dikarenakan tidak ada yang perlu di perdebatkan sehingga bisa waktunya lebih cepat untuk dibahas," jelasnya.

"Tentunya ini pasti dilandasi dengan niat baik, pasti dilandasi dengan keinginan kita untuk mempercepat proses penganggaran di Kabupaten Batanghari," puji mantan Camat Maro Sebo Ilir ini.

Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved