' Jalan Pelayangan Diperbaiki, Warga: Terimakasih Pak Bupati - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Selasa, 13 September 2022

Jalan Pelayangan Diperbaiki, Warga: Terimakasih Pak Bupati

Jalan Pelayangan Diperbaiki, Warga: Terimakasih Pak Bupati




BATANGHARI, TIGASISI.NET - Kurang lebih sekitar 20 tahun ruas jalan penghubung antar Desa Pelayangan - Napal Sisik selama ini tak berfungsi maksimal, akhirnya diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Batanghari melalui Dinas PUPR.

Ruas jalan yang dibangun sepanjang 1,2 KM oleh penyedia CV. Raksa Deksatek dan CV. Setindo Karya Konsultan sebagai Konsultan Supervisi ini menelan anggaran sebesar Rp 3 Miliar lebih yang bersumber dari dana APBD Kabupaten Batanghari Tahun Anggaran (TA) 2022.

Salah satu warga yang rumahnya berada di pinggiran lokasi pembangunan jalan tersebut mengungkapkan rasa gembiranya karena jalan yang selama ini rusak akhirnya diperbaiki pada era kepemimpinan Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief.

"Syukur Alhamdulillah nian jalan kami di perbaiki, jalan ko sekitar 20 tahun yang lalu di bangun dan selamo ini jarang nian ditempuh samo orang karno rusak parah," ungkap wanita parubaya ini saat di wawancarai, Rabu pagi (14/09/22).

Sembari memilih sayur dari pedagang keliling, warga ini mengucapkan terimakasih kepada Bupati Fadhil Arief karena sudah membangun fasilitas penunjang peningkatan ekonomi masyarakat sekitar.

"Terimakasih Pak Bupati, sudah bangun jalan ini. Semoga kedepannyo makin banyak lagi pembangunan," harapnya.

Dia juga menuturkan, saat ini masyarakat setempat sudah menggunakan jalan tersebut untuk beraktifitas, meskipun pembangunan jalan itu belum rampung dikerjakan.

"Kini orang keluar masuk lewat jalan ko lah karno sudah di dongkor (garap). Sekarang sudah biso lewat dak becek lagi kayak biasonyo," pungkasnya dengan wajah sumringah.

Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved