' Bupati Fadhil Arief Launching Program Batanghari Tangguh - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Sabtu, 06 Agustus 2022

Bupati Fadhil Arief Launching Program Batanghari Tangguh

Bupati Fadhil Arief Launching Program Batanghari Tangguh







BATANGHARI, TIGASISI.NET - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari melaunching program Batanghari tangguh, Jumat (05/08/22) di Serambi Rumah Jabatan Bupati.

Program Batanghari tangguh ini merupakan bukti nyata dari janji pasangan Fadhil-Bakhtiar saat kampanye lalu.

Launching ini menugaskan dan mengangkat Tim Dokter Tangguh, Motivator Ketahanan Keluarga, Pelatih Olahraga Tangguh, Program rumah Bunda, Penyuluh Pertanian Tangguh dan Guru Tahfidz Tangguh se-Kabupaten Batanghari.

Bupati Fadhil Arief mengatakan, program ini merupakan cara pemerintah daerah (Pemda) untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Dirinya menjelaskan, ada beberapa persoalan pelayanan publik yang sampai saat ini menurutnya kurang optimal dijalankan.

"Apa yang kita buat hari ini adalah untuk mengisi ruang kosong yang selama ini terdapat celah dari pelayanan-pelayanan petugas yang ada, kemudian untuk mengakselerasi pelayanan yang ada di Kabupaten Batanghari," kata Fadhil Arief dalam pidato sambutannya.

Fadhil meminta semua jajaran di Pemda untuk bahu-membahu dalam mensukseskan program ini.

Ia berharap, seluruh pekerja tangguh yang dipilih dari instansi masing-masing dapat melayani masyarakat dengan tulus dan penuh tanggung jawab.

"Ini adalah sebuah inovasi yang kita lakukan, soal berhasil atau tidaknya tergantung kita semua, semua ikut berperan dalam hal ini," ungkapnya.

Turut hadir di acara ini Sekda Batanghari Muhammad Azan, Staf Ahli, Asisten Setda, Kaban Bakeuda dan beberapa kepala OPD terkait.



Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved