' Lantik 23 Pejabat, Fadhil Minta Cepat Adaptasi - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Rabu, 31 Agustus 2022

Lantik 23 Pejabat, Fadhil Minta Cepat Adaptasi

Lantik 23 Pejabat, Fadhil Minta Cepat Adaptasi




BATANGHARi, TIGASISI.NET - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief meminta semua pejabat yang baru dilantik untuk segera beradaptasi dengan tempat kerjanya yang baru.

Hal ini dikarenakan dirinya menginginkan semua pejabat bergerak cepat untuk menyeimbangkan akselerasinya dalam membangun kabupaten tertua di Provinsi Jambi ini.

"Untuk semua pejabat yang baru dilantik harus segera melakukan konsolidasi internal di tempat barunya, karena tidak mungkin ia berkerja sendiri. Dia sebagai pimpinan harus menggerakkan orang lain, menggerakkan bawahannya, berkoordinasi dengan stakeholdernya supaya tujuan organisasinya tercapai," kata Fadhil Arief saat di wawancarai usai melantik sejumlah pejabat di Halaman Kantor Bupati, Senin (29/8/22).

Fadhil menegaskan, dirinya tak segan-segan mencopot jabatan yang baru saja diterima oleh sejumlah pegawai ini jika tak sefrekuensi dengan program kepala daerah.

"Evaluasinya bisa saja baru lima atau empat bulan sudah dicopot jabatannya ya, kalau dia melakukan pelanggaran," tandasnya.


Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved