' Jambore PKK Kota Sungaipenuh, Ajang Silaturahmi & Kreativitas Kader - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Kamis, 11 Agustus 2022

Jambore PKK Kota Sungaipenuh, Ajang Silaturahmi & Kreativitas Kader

Jambore PKK Kota Sungaipenuh, Ajang Silaturahmi & Kreativitas Kader


SUNGAIPENUH, TIGASISI.NET -  Walikota Ahmadi Zubir menghadiri sekaligus membuka secara resmi Jambore PKK tingkat Kota Sungaipenuh tahun 2022, yang dipusatkan di Lapangan Upacara Kantor Walikota Sungai Penuh, Sabtu (30/07).

Jambore PKK tahun 2022 diharapkan dapat meningkatkan wawasan, pengetahuan, persaudaraan dan pengabdian yang muaranya tercapainya kesejahteraan masyarakat serta visi dan misi Kota Sungaipenuh Maju dan Berkeadilan 2024.

Sejalan dengan tujuan jambore PKK tersebut, Wako Ahmadi dalam sambutannya mengapresiasi dan mengucapakan terimakasih atas terselenggaranya acara tersebut, karena berdampak positif bagi kader PKK secara khusus dan masyarakat secara umum.

"Jambore PKK tidak sekedar ajang persaingan, tetapi menjadi tolak ukur kreativitas dan inovasi kader, sehingga perberdayaan masyarakat dapat terlaksana dengan baik," ujar Wako Ahmadi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Unsur Forkopimda, Sekda, ketua TP-PKK, Kepala SKPD, Para Ketua Organisasi Wanita atau mewakili, Pimpinan BUMN/BUMD, serta para Pengurus dan Kader PKK Tingkat Kota Sungaipenuh. 

Reporter: Yudi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved