' HRV Tabrak Beat, Satu Meninggal - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Selasa, 23 Agustus 2022

HRV Tabrak Beat, Satu Meninggal

HRV Tabrak Beat, Satu Meninggal



SUNGAI PENUH - Satu unit Mobil Honda HRV terlibat kecelakaan lalu lintas di ruas jalan Muradi Desa Sumur Gedang Kota Sungaipenuh.

Akibatnya,  pengendara motor beat  tewas di lokasi kejadian.

Data yang dihimpun dari Satlantas Polres Kerinci, Peristiwa terjadi pada pukul 05.45 dini hari, Selasa (23/8/2022). Mobil HRV dari arah Semurup tiba di jalan Muradi tepatnya di Gapura berbatasan Kabupaten Kerinci dengan Kota Sungai Penuh menambrak pengendara sepeda motor beat dari arah Sungaipenuh.

Naasnya, mobil HRV yang dikendarai oleh seorang perempuan bernqma Pradona Handayani (36) warga Sumur Anyir menabrak pengendara motor lalu menambrak rumah warga.

Kasat Lantas Polres Kerinci AKP Yudistira dikonfirmasi membenarkan kecelakaan maut Mobil HRV yang dikendarai seorang perempuan di jalan Muradi arah berlawanan hingga lawan kecelakaan alami meninggal dunia.

“Sopir mobil HRV kondisi sehat, hanya penumpang sepeda motor beat meninggal duni,” kata Kasat Lantas.

Adapun kranologis kejadian, awalnya mobil Honda HRV warna putih melaju dari arah Semurup menuju arah kota Sungai Penuh, pada saat melawati jalan tersebut pengendara honda HRV menabrak sepeda motor honda beat yang melaju dari arah berlawan dari kota sungai penuh menuju semurup dan mengakibatkan pengendara honda beat meninggal dunia.

Ditanya soal status sopir Honda HRV yang diduga melakukan kelalaian hingga menyebabkan korban meninggal dunia? Menurut kasat, status pengendara honda HRV dalam proses menyidikan.

“Masih dalam proses penyidikan,” ucap kasat.


Reporter: Yudi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved