' Pemkab Kerinci Dapat Penghargaan dari Polda Jambi - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Minggu, 31 Juli 2022

Pemkab Kerinci Dapat Penghargaan dari Polda Jambi

Pemkab Kerinci Dapat Penghargaan dari Polda Jambi



KERINCI, TIGASISI.NET - Bupati Kerinci Dr.H. Adirozal, M.Si menerima Piagam Penghargaan dan Plakat dari Kapolda Jambi,
di Ruang Kerja Bupati, Senin 04/07/2022.


Penghargaan yang diserahkan oleh Kapolres AKBP Agung Wahyu Nugroho, S.I.K., M.H, merupakan apresiasi kepada Pemkab Kerinci dalam mendukung dan menjaga situasi Keamanan, dan Ketertiban masyarakat di Wilayah Polda Jambi.

Bupati Dr.H. Adirozal, M.Si mengatakan sangat bersyukur dan bangga atas penghargaan yang diberikan Kapolda Jambi.

“Terima kasih kepada Kapolda Jambi yang telah memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Kerinci. Terima kasih juga atas kerja sama yang baik antara TNI, Polri, Pemerintah, masyarakat dan semua pihak sehingga Kerinci selalu aman dan damai selama masa kepemimpinan saya,” ucapnya.

Menurut Bupati, situasi yang aman sangat dibutuhkan dalam mendukung roda pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat. Oleh karena itu, semua pihak harus tetap menjalin kerja sama yang baik dalam menciptakan Kabupaten Kerinci yang aman dan damai.

Sementara itu, Kapolres Kerinci,AKBP Agung Wahyu Nugroho, S.I.K., M.H. dalam mengatakan, Kapolda Kerinci memberikan Piagam Penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bupati Kerinci Dr.H. Adirozal, M.Si Tokoh Masyarakat Kerinci.

Reporter: Yudi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved