' Memulai Jejak Karir dari Wartawan, Junaidi Nazaruddin Kini Jabat Ketua DPC Partai Demokrat - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Selasa, 12 Juli 2022

Memulai Jejak Karir dari Wartawan, Junaidi Nazaruddin Kini Jabat Ketua DPC Partai Demokrat

Memulai Jejak Karir dari Wartawan, Junaidi Nazaruddin Kini Jabat Ketua DPC Partai Demokrat








BATANGHARI, TIGASISI.NET - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) resmi menetapkan Junaidi Nazaruddin sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Batanghari periode 2022-2027.

Pria yang kerap disapa 'Jun' ini diketahui mulai meniti karirnya dari seorang jurnalis, kemudian menjabat sebagai ketua Aliansi Jurnalis Batanghari (AJB), Hingga kini ia resmi menjabat ketua DPC Partai Demokrat.

Penetapan Junaidi sebagai ketua DPC Demokrat Batanghari setelah mengikuti beberapa tahapan mekanisme partai.

Mulai dari Musyawarah Cabang (Muscab) lanjutan III di Hotel Amaris Muara Bungo pada 17 Juni, serta mengikuti pelaksanaan Fit and Proper Test secara online sebagai Calon Ketua DPC tanggal 29 Juni.

Junaidi Nazaruddin mengatakan, terpilihnya ia sebagai ketua DPC Demokrat ini merupakan kado spesial di momen hari raya Idul Adha tahun ini.

"Alhamdulillah ini menjadi kado terindah dalam susasana Idul Adha 1443 H, yang jelas saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPC yang sudah mendukung saya, dan kepada Tim 5 DPP Partai Demokrat yang sudah menetapkan saya sebagai ketua DPC," ungkap Junaidi saat dikonfirmasi, Selasa (12/7/22).

Junaidi yang sebelumnya tergabung dalam struktur kepengurusan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menuturkan, dalam masa jabatannya menjadi Ketua DPC Demokrat, ia akan mengemban amanah sebaik mungkin.

"Saya optimis mampu membesarkan nama partai ini. Saya berharap semua kader di Demokrat juga punya niat dan tujuan yang sama," pintanya.


Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved