' Fadhil Arief Resmi Nahkodai Asprov PSSI Jambi - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Jumat, 01 Juli 2022

Fadhil Arief Resmi Nahkodai Asprov PSSI Jambi

Fadhil Arief Resmi Nahkodai Asprov PSSI Jambi





BATANGHARI, TIGASISI.NET - Bupati Batanghari Jambi, M Fadhil Arief resmi dilantik sebagai Ketua Asprov PSSI Jambi periode 2021-2025. Pelantikan itu dilakukan langsung oleh Ketua umum PSSI Pusat Komjen (Purn) Mochamad Iriawan atau lebih dikenal (Iwan Bule) di Jambi.

Pelantikan kepengurusan Asprov PSSI Jambi periode 2021-2025 ini dilakukan disalah satu gedung hotel di Kota Jambi. Pelantikan itu dilaksanakan pada Kamis malam (30/6) yang dihadiri Gubernur Jambi, Al Haris dan beberapa pejabat lainnya.

Iwan Bule menyebutkan, ditangan M Fadhil Arief sepak bola di Provinsi Jambi akan maju. Hal ini dikarenakan, selain Fadhil menggemari olahraga tersebut, ia juga seorang Bupati, yang diayakininya sudah mahir dalam mengelola sebuah organisasi.

"Bang fadhil ini selain beliau adalah seorang Bupati, memang beliau hobby bermain sepak bola, jadi sangat pas kalau beliau jadi ketua PSSI Provinsi Jambi, kami menyakinkan di tangan beliau sepak bola jambi bisa berkembang pesat sampai ke level nasional," harapnya.

Dia menambahkan, di Provinsi Jambi saat ini olahraga sepakbola sangat menyorot ke provinsi lain. Pasalnya, selain Bupati Batanghari, Gubernur Jambi Al Haris sangat menggemari olahraga sepak bola ini.

Ia berasumsi, dualisme ini akan mampu memajukan sepak bola di Jambi hingga mampu bersaing di kancah Nasional.

"Jadi saya sangat senang ketika Bupati Batanghari ini juga begitu hoby olahraga sepakbola dan gubernur nya juga gitu. Maka saya yakin nantinya cabor sepakbola di Jambi akan jauh lebih baik," ujar Iwan bule. (Red)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved