' Enam DPAC Demokrat Resign, Junaidi: Mereka Tidak Terdaftar Dalam Silon KPU - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Minggu, 17 Juli 2022

Enam DPAC Demokrat Resign, Junaidi: Mereka Tidak Terdaftar Dalam Silon KPU

Enam DPAC Demokrat Resign, Junaidi: Mereka Tidak Terdaftar Dalam Silon KPU





BATANGHARI, TIGASISI.NET - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Batanghari, Junaidi Nazaruddin mengatakan, enam Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) yang mengundurkan diri tidak terdaftar dalam sistem KPU.

Junaidi menjelaskan, dirinya tak terlalu menggubris permasalahan ini. Pasalnya, enam orang DPAC tersebut merupakan SK Revisi tahun 2018 yang mendukung Ali Ahbar.

"Saya tidak mempermasalahkan hal ini, karena keenam DPAC ini tidak termasuk dalam Sistem Informasi Pencalonan (Silon) KPU," kata Junaidi, Senin (18/7/22).

Menurut ketua terpilih DPC Partai berlambang mercy ini, SK yang mendukungnya maju di pencalonan MUSCAB lII di Kabupaten Muaro Bungo merupakan SK yang terdaftar di SILON KPU, bukan dari nama DPAC yang mengundurkan diri tersebut.

"Saya tidak menggunakan dukungan ketua DPAC SK revisi, tapi DPAC versi SILON KPU yang sah," tegasnya.

Lebih jauh anak buah dari AHY ini menegaskan, saat ini dirinya lebih berfokus menjalankan amanah yang baru diembannya pasca terpilih jadi ketua DPC Demokrat.

Saat ini dirinya lebih mementingkan penyusunan struktur kepengurusan DPC di era kepemimpinannya.

Pria yang biasa disapa Bang Jun ini optimis, ia bersama seluruh kadernya di demokrat mampu memajukan serta membesarkan nama partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini.

"Saat ini saya lebih fokus untuk pembenahan bagaimana memajukan Demokrat Kabupaten Batanghari terutama yang dilakukan saat ini menyusun struktur kepengurusan DPC periode 2022-2027," tandasnya.



Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved