' Masuk Dalam Program Prioritas, Wabup Bakhtiar Imbau Stakeholder Serius Tanggapi Ancaman Narkoba - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Rabu, 08 Juni 2022

Masuk Dalam Program Prioritas, Wabup Bakhtiar Imbau Stakeholder Serius Tanggapi Ancaman Narkoba

Masuk Dalam Program Prioritas, Wabup Bakhtiar Imbau Stakeholder Serius Tanggapi Ancaman Narkoba





BATANGHARI, TIGASISI.NET - Wakil Bupati Batanghari mengajak stakeholder terkait serius tangani ancaman bahaya narkoba bagi generasi muda khususnya di Kabupaten yang berjuluk Serentak Bak Regam ini.

Pernyataan ini diungkapkan oleh Wakil Bupati Bakhtiar saat menghadiri acara pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), yang dilaksanakan oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Batanghari.

"Narkoba ini dapat merusak generasi penerus kita, maka dari itu saya mengajak semua stakeholder untuk bersama-sama berperan dalam menanganani masalah narkoba ini," kata Bakhtiar Rabu (8/6/22).

Bakhtiar menjelaskan, perhatian aparat hukum yang dimulai dari tingkat desa menjadi salah satu upaya memberantas penyebaran narkoba di Kabupaten Batanghari.

Ia menambahkan, aparat keamanan harus lebih mengedepankan rasa tanggungjawabnya dalam menangani penyalahgunaan narkoba.

"Dengan menggerakkan semua desa di Batanghari, itu salah satu usaha kita memberantas narkoba. Bagi aparat hukum juga bisa memberi sosialisasi ke desa-desa tentang bahayanya dampak narkoba bagi kehidupan," pungkas Wabup Bakhtiar



Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved