' Lepas Keberangkatan Jemaah Haji, Bupati Fadhil Minta Didoakan ini - Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL

Sabtu, 25 Juni 2022

Lepas Keberangkatan Jemaah Haji, Bupati Fadhil Minta Didoakan ini

Lepas Keberangkatan Jemaah Haji, Bupati Fadhil Minta Didoakan ini




BATANGHARI, TIGASISI.NET - Sebanyak 103 jemaah ibadah haji dari Kabupaten Batanghari dilepas hari ini oleh Bupati Fadhil Arief menuju Tanah Suci, Sabtu (25/6/22) bertempat di Serambi kediaman dinasnya.

103 orang jemaah haji ini adalah lanjutan kuota yang tertunda pasca pandemi Covid 19 tahun 2020 lalu.

Ditengah sambutannya Bupati Fadhil Arief sempat terdiam sejenak, dengan mata berbinar yang tertuju ke jemaah, dirinya menyelipkan pesan kepada semua jemaah haji untuk mendoakan Kabupaten Batanghari yang dipimpinnya saat ini.

"Tolong didoakan semua pemimpin di Batanghari dari yang tertinggi sampai yang terbawah tetap istiqomah, tetap amanah, dengan niat awal, apa yang sudah dipercaya masyarakat untuk pemimpin di Kabupaten Batanghari," ucap Fadhil Arief.



Tak hanya itu, Fadhil juga meminta semua jemaah haji mendoakan Kabupaten yang berjuluk Bumi Serentak Bak Regam ini senantiasa dilimpahkan rahmat oleh Allah SWT.

"Karena Batanghari saat ini banyak tantangan, banyak masalah, banyak hal yang harus dibuat. Kami minta tolong didoakan agar semua masalah, semua urusan dimudahkan Allah," pintanya.

Ketua DPW partai berlambang ka'bah ini juga berpesan kepada seluruh jemaah selalu menjaga keimanan serta kesehatan selama di tanah suci.

Ia berharap, semua jemaah berangkat dan pulangnya dalam keadaan selamat, serta menjadi haji yang mabrur.

"Do'a kami semua, masyarakat Kabupaten Batanghari, semoga seluruh jemaah haji diberi keselamatan, kesehatan, kemudahan, kekuatan, dan menjadi haji yang mabrur," pungkas Fadhil Arief.

Acara tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah, Kepala Kantor Kementerian Agama Batanghari, Kajari Batanghari, Waka Polres dan beberapa stakeholder lainnya.


Reporter: Juniko

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | AKTUAL & FAKTUAL | All Right Reserved