' Hadiri Pelantikan Pengurus PBSI Batanghari, ini Pesan Khusus dari Fadhil Arief - Tigasisi.net | Portal Informasi Online

Senin, 20 Juni 2022

Hadiri Pelantikan Pengurus PBSI Batanghari, ini Pesan Khusus dari Fadhil Arief

Hadiri Pelantikan Pengurus PBSI Batanghari, ini Pesan Khusus dari Fadhil Arief





BATANGHARI, TIGASISI.NET - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief memiliki pesan khusus kepada seluruh jajaran pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Batanghari.

Pesan ini disampaikan Fadhil Arief saat menghadiri  acara pelantikan dan pengukuhan PBSI Batanghari, di Gedung Olahraga BSC Muarabulian, Senin (20/6).

"Masuk pengurus di organisasi ini hati-hati, pengurus ini menurut saya agak krusial. Ada pengurus yang membuat organisasi itu menjadi kurus, ada pengurus yang membuat organisasi itu menjadi terurus," ucap Fadhil

"Kita ini termasuk di bagian yang mana ni, bagian yang buat organisasi jadi terurus atau bagian buat organisasi jadi kurus. Nah tinggal bagaimana di diri kita masing-masing," timpalnya.

Fadhil juga berharap, Jajaran pengurus PBSI ini mampu berkolaborasi bersama Pemerintah Batanghari dalam memajukan sektor olahraga, khususnya cabang olahraga bulutangkis.

"Tapi saya yakin, PBSI ini mampu menjadi kontributor dalam menciptakan generasi baik di Kabupaten Batanghari," imbuh Ketua Asprov PSSI ini.

Untuk diketahui, Ketua Pengprov PBSI Provinsi Jambi, M Kadri resmi melantik Raden Jufri sebagai ketua pengurus cabang Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (Pengcab PBSI) Kabupaten Batanghari periode 2022-2026.

Turut hadir pada acara tersebut Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, H Ardani Z, dan juga ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Arzanil, dan sejumlah pengurus PBSI Provinsi Jambi lainnya.



Reporter: Juniko
Foto: Dinas Kominfo Batanghari

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Tigasisi.net | Portal Informasi Online | All Right Reserved